Penutup MTQ Dalam Rangka Menyambut HAUL ke-1 Almarhumah Ibunda Hj. Ely zarwati -->

Sponsor

Penutup MTQ Dalam Rangka Menyambut HAUL ke-1 Almarhumah Ibunda Hj. Ely zarwati

Senin
www.88News.id
Foto : Ustadz Solmed beserta keluarga Ibunda Hj.Ely Zarwati



Labura | 88News.id : Ada pun Kegiatan Musabaqah Tiliawatil Qur'an (MTQ) ke-1 sekabupaten labuhan batu utara ini dilaksanakan, Sabtu (23/9/2023) tepatnya di aula fajar dolpa Rumah pribadi H. Buyung Sitorus kota batu Labuhan Batu Utara, Acara juga di hadiri Bupati Labura dan puluhan peserta MTQ.

Acara MTQ ke-1 yang di selangarakan selama 3 hari ini di mulai dari tanggal 21 s/d 23 sep 2023, Ada beberapa jumlah pemenang dalam acara kegiatan MTQ tersebut yang akan di umumkan pada tanggal 25 sep 2023.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara dan penitia, Atas sukses nya  pelaksanaan MTQ ini, Semoga Rejeki  H. Buyung Sitorus berlimpah dan semoga amal ibadah alm ibunda Hj. Ely zarwati di terima allah swt" ucap Midah Astri Tanjung salah satu seorang peserta MTQ.

Hendrianto Sitorus selaku Bupati Labura saat di temui awak media mengungkapkan. "Alhamdulillah, atas pelaksanaan MTQ dan hafiz 10 juz al Qur'an ini Berjalan dengan baik saya sangat Terharu dan bahagia dengan terlaksananya acara ini dan saya sangat bersyukur kerna masih di berikan kesehatan untuk bisa memperingati dan mengenang satu tahun kepergian Ibunda tercinta kita yaitu alm Hj. Ely zarwati " ucapnya. 

Kami selaku keluarga besar menghimbau bahwa MTQ dan hafiz 10 juz al qur'an ini akan di tutup dengan tausiah agama yang akan di bawakan oleh ustad sosmed  berasal dari jakarta semoga kegiatan ini membawa berkah buat kita semua amin. 

"Kami mengharapkan Buat seluruh para peserta kedepanya tidak hanya selabuhan batu yang mengikuti acara ini namun sesumatra Utara", tutupnya. 



Ahmad/88News
Baca Juga

Berita Terbaru