Kapolsek Teluk Mengkudu Alokasikan Buku Bacaan Terkait Budaya Literasi Sekolah di SDN 105405 Sentang -->

Sponsor

Kapolsek Teluk Mengkudu Alokasikan Buku Bacaan Terkait Budaya Literasi Sekolah di SDN 105405 Sentang

Admin
Minggu
Foto : Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J. Sagala, melaksanakan Road to School dengan Program “ Polri Peduli Budaya Literasi ”


Sergai | 88News.id : Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J. Sagala, melaksanakan Road to School dengan Program “ Polri Peduli Budaya Literasi ” yang bertujuan agar siswa-siswi SD Negeri 105405 Sentang Lebih gemar membaca agar menambah wawasan dan ilmu pengetahuan di Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai. Sabtu (2/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. J. Sagala mengatakan, hari ini bersama Personel Polsek Teluk Mengkudu memberikan buku - buku bacaan kepada siswa-siswi SD Negeri 105405 Sentang.


” Pemberian buku ini diharapkan dapat memberikan tambahan ilmu dan wawasan yang berguna bagi perkembangan mereka di masa depan,” ujar Kapolsek


Kapolsek AKP. J. Sagala mengungkapkan pentingnya budaya literasi dalam pendidikan. Dan memberikan kesempatan kepada anak-anak kami ini untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan mereka.


” Budaya literasi adalah pondasi penting bagi masa depan yang lebih cerah.” ucapnya.


J. Sagala mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen Polsek Teluk Mengkudu untuk mendukung pendidikan.


Beliau berharap bahwa penyaluran buku-buku ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi siswa-siswi SD Negeri 105405 Sentang dan mendorong semangat belajar yang tinggi.


Terlihat jelas Kegiatan ini mendapat apresiasi dan antusias yang tinggi dari warga sekolah maupun masyarakat setempat , ketika Kepolisian Sektor Teluk Mengkudu secara nyata menunjukkan peran penting kepolisian dalam memajukan pendidikan di daerah Serdang Bedagai.


M.RORI F/88News

Baca Juga

Berita Terbaru