Mang Wagiran Peternak Sukses dari Simpang Empat -->

Sponsor

Mang Wagiran Peternak Sukses dari Simpang Empat

Redaksi88News
Sabtu


Sei Rampah | 88News.id: Wagiran ( 52 ) sosok ramah dan sederhana di kalangan masyarakat Simpang Empat tepatnya di Dusun IX Rambung Besar Desa Simpang Empat, Serdang Bedagai.


Begitulah ketika mang Wagiran biasa disapa oleh masyarakat sekitar ketika bertemu awak media 88 News senyum sumringah langsung terlihat dari beliau, Sabtu (12/08/2023) sekitar pukul 10.30 WIB. 


Dengan keseharian nya beternak Kambing Etawa dan Lembu Madras dan juga berkat ketekunan nya sangat wajarlah beliau dianggap salah satu peternak Sukses di desa nya. 


Dari pantauan awak media 88 News Rudi Sujati ketika melihat lokasi peternakan terlihat begitu tertata rapi dimana pakan Daun Ubi dan  Kulit Ubi untuk ternak nya terlihat sangat bersih dan Rapi. 


Dari Beternak beliau berhasil menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat dan juga sebagai penunjang ekonomi  Keluarga nya.


Aku beternak hampir 20 tahun banyak lika liku dari modal usaha dan juga pakan atau pun persaingan sesama peternak, jatuh bangun itu biasa yang penting jangan pantang menyerah", ucap Wagiran


Keluarga adalah penyemangat dalam menjalankan usaha ternak aku ini , selain berusaha di barengi berdoa insya allah apa yang kita jalani mendapat berkah " lanjut beliau


Terkait kehadiran awaq media 88 News selain silaturahmi juga memberikan penawaran Terkait pakan , obat dan vitamin dari PT AHA Indonesia  dengan tujuan agar ternak sehat dan bobot tubuh baik , Wagiran sangat menyambut baik tim 88News.


"Aku sangat menyambut baik kedatangan dari adik adik ini, semoga kedepan nya kita bisa bekerja sama dan kendala ternak ku selama ini seperti kaki kambing bengkok dan pertumbuhan tubuh ternak tidak merata dapat teratasi", tutup Wagiran.


Rori F/88News

Baca Juga

Berita Terbaru