• Jelajahi

    Copyright © Media Online Delapan Delapan News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkini Lainnya

    Terus Gencarkan Operasi Patuh Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan Gelar Dialog Interaktif di RRI

    Editor: Iwan Susilo
    12/07/2023, July 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T10:07:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Operasi Patuh Toba Tahun 2023 digencarkan dengan dialog interaktif di Radio Republik Indonesia (RRI) Medan di Jalan Gatot Subroto, Medan


    Medan  | 88News.id Satlantas Polrestabes Medan, terus gencarkan Operasi Patuh Toba Tahun 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari. 


    Kali ini, Rabu (12/7/2023), Operasi Patuh Toba Tahun 2023 digencarkan dengan dialog interaktif di Radio Republik Indonesia (RRI) Medan di Jalan Gatot Subroto, Medan.


    Dalam dialog interaktif ini, Satlantas Polrestabes Medan mengimbau kepada Warga Kota Medan pendengar RRI Medan, agar disiplin dalam berlalulintas.


    "Imbauan melalui dialog interaktif di RRI Medan ini dilakukan agar warga disiplin dalam berlalulintas, guna menekan angka kecelakan dan fatalitas yang ditimbulkan oleh kecelakaan," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Kamsel AKP Ramadhan. 


    Kanit Kamsel juga mengatakan imbauan yang disampaikan ini juga atas perintah dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda. 


    "Dengan adanya Operasi Patuh Toba Tahun 2023 ini diharapkan meningkat kedisplinan masyarakat penguna jalan demi terwujudnya Kamsertibcarlantas," ungkap Kanit Kamsel. 


    Dalam dialog interaktif itu juga, personel Satlantas Polrestabes Medan juga membagikan brosur dan sticker kepada para pengguna kendaraan, baik itu roda dua, roda tiga dan kendaraan roda empat atau lebih.   


    Dikatakan Kanit Kamsel, selain membagikan sticker dan brosur di jalan personel Satlantas Polrestabes Medan juga melakukan imbauan dan tilang teguran kepada pengendara. 


    "Teguran dan imbauan kepada masyarakat terus dilaksanakan Satuan Lalulintas Polrestabes Medan guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran yang ada wilayah hukum Polrestabes Medan hingga pelanggaran yang menyebabkan fatalitas kecelakaan yang ada," kata Kanit Kamsel. 


    Dijelaskan Kanit Kamsel, kegiatan peneguran dengan tilang teguran dalam Operasi Patuh Toba Tahun 2023 ini juga dilaksanakan Satlantas Polrestabes Medan di seluruh jalan yang ada di Kota Medan wilayah hukum Polrestabes Medan. 


    "Operasi Patuh Toba Tahun 2023 yang digelar selama 14 hari ini bertujuan dapat menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan agar supaya masyarakat mematuhi peraturan dan disiplin dalam berlalulintas," tandas Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Ramadhan.


    MR/88News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini