Satuan Polantas Polres Tanah Karo Sosialisasi Ops Patuh Toba 2023 di Terminal Kabanjahe -->

Sponsor

Satuan Polantas Polres Tanah Karo Sosialisasi Ops Patuh Toba 2023 di Terminal Kabanjahe

Admin
Rabu
Petugas Polantas Karo saat sosialisasi


Kabanjahe | 88News.id : Dalam rangka Ops Patuh Toba 2023, Satgas 2 Preemtif Polres Tanah Karo, pada Rabu(12/07/2023) Pagi, di Jalan Veteran Kabanjahe, tepatnya di Terminal, melaksanakan sosialisasi dan memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas) terkait keselamatan dan kepatuhan dalam berlalu lintas.


Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Kamsel Ipda Feri Galingging, S.H, menyambangi masyarakat di seputaran terminal Kabanjahe.


Bersama tim, Kanit Kamsel Ipda Feri memberikan himbauan di Loket bus dan para sopir yang berada di terminal bawah Kabanjahe.


Himbauan dilaksanakan dengan sarana spanduk dan juga membagikan sticker kepada masyarakat pengendara/pengemudi kendaraan dan pengguna jalan lainnya di sekitaran terminal.  


Selain itu juga, petugas juga berdialogis langsung kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan seperti, untuk menggunakan helm SNI bagi pengedara sepeda motor dan menggunakan sabuk keselamatan untuk pengendara mobil.


Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, didampingi Kanit Kamsel Ipda Feri mengatakan, di hari ketiga Ops Patuh Toba, pihaknya terus gencar melaksanakan dikmas keselamatan berlalu lintas.


"Sosialisasi kita laksanakan di Terminal, dengan harapan para supir khususnya angkutan umum benar benar paham pentingnya keselamatan dan aturan berlalu lintas", ujar Kanit Kamsel.

   

Pangab/88News



Baca Juga