Pisah Sambut Kapolda Sumut, Ketua Pewarta Berharap Sumut Lebih Beradab -->

Sponsor

Pisah Sambut Kapolda Sumut, Ketua Pewarta Berharap Sumut Lebih Beradab

Admin
Sabtu
Foto : Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH


Medan | 88News.idKetua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH berharap Provinsi Sumatera Utara (Sumut) lebih beradab ke depannya. 


Hal ini dikatakan Chairum Lubis, SH, saat menghadiri pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), dari Irjen Panca Putra Simanjuntak kepada Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Jumat (21/7/2023) di Mapolda Sumut.


"Kita berharap dengan kepemimpinan Kapolda Sumut yang baru ini menjadikan Provinsi Sumut lebih beradab ke depannya, sesuai dengan motto yang diucapkan Irjen Agung usai dilantik menjadi Kapolda Sumut di Mabes Polri kemarin," kata Chairum Lubis. 


Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini pun optimis dengan tongkat estafet kepemimpinan yang akan dipegang Irjen Agung, Provinsi Sumut yang ibu kotanya adalah Kota Medan, semakin aman dan kondusif.


"Dengan tongkat komando yang dipegang Irjen Agung ini, saya yakin dan optimis Kota Medan dan sekitarnya semakin aman dan kondusif dari segala tindak kejahatan jalanan terutama begal ataupun genk motor," ujar Chairum Lubis dengan nada optimis. 


Dengan aman dan kondusifnya Kota Medan, lanjut Chairum Lubis, maka tingkat kepercayaan masyarakat  terhadap Polri semakin meningkat dan aktivitas ekonomi masyarakat pun semakin meningkat sesuai motto Kota Medan sebagai Kota Metropolitan. 


"Untuk mewujudkan itu semua, Kapolda Sumut yang baru ini juga harus bekerjasama dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Provinsi Sumut khususnya Kota Medan. Semoga Provinsi Sumut lebih beradab, ke depannya. Amin," tandas Chairum Lubis yang saat ini menjabat sebagai Ketua JMSI Sumut.


Iwan S/88News

Baca Juga

Berita Terbaru