Ketua Pewarta Jenguk Perwira Polisi Terbaring di RS Madani Medan dan Berikan Uang Santunan -->

Sponsor

Ketua Pewarta Jenguk Perwira Polisi Terbaring di RS Madani Medan dan Berikan Uang Santunan

Admin
Rabu
Foto : Ketua Pewarta Polrestabes Medan menjenguk seorang perwira polisi yang tengah terbaring di Rumah Sakit Madani Medan


Medan | 88News.id : Ketua Pewarta Polrestabes Medan menjenguk seorang perwira polisi yang tengah terbaring di Rumah Sakit Madani Medan, Selasa (26/7/2023). 


Perwira Polisi, Kasubdit Tahti, AKBP Pahala Manurung, SH (59) itu harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit jantung. Sebagai mitra kerja, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH pun datang menjenguk ke RS Madani Medan. 


Di sana, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan dan dukungan serta doa agar perwira polisi tersebut lekas pulih.


"Kepada AKBP Pahala Manurung, SH saya mendoakan semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali," kata Chairum sembari memberikan santunan dan buah-buahan.


Ia pun menyebutkan kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi., SH., SIK., M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH., SIK., MSi,  Wakapolda Sumut,  Brigjen Pol Drs Jawari, SH., MSi.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Pol Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


Sang Istri AKBP Pahala Manurung, SH, Susilawati pun mengucapkan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah mau menjenguk. Kepada wartawan, Susilawati pun menjelaskan prihal penyakit yang diderita sang suami.


"Sakit jantung bengkak, tiba-tiba lagi duduk, sakit gula, dan stroke. Sakitnya udah lama. Dua Minggu yang lalu sakit gulanya sudah mendingan, habis itu jatuh. Lihat kamar mandi takut. Ada menantu yang kerja di RS Madani, makanya kami bawa ke sini," pungkas Susilawati sembari berharap sang suami lekas membaik.


Iwan S/88News

Baca Juga