Kecelakaan Ketika Tugas, Pimpinan Persaudaraan Media Online Jenguk Wartawan Unit Polda Sumut -->

Sponsor

Kecelakaan Ketika Tugas, Pimpinan Persaudaraan Media Online Jenguk Wartawan Unit Polda Sumut

Admin
Jumat
Pimpinan Persaudaraan Media Online Andi, S.Kom., S.H., M.M. didampingi Darwin mengunjungi Abdi Sumarno yang mengalami kecelakaan


Medan | 88News.id  : Pimpinan Persaudaraan Media Online Andi, S.Kom., S.H., M.M. didampingi Darwin mengunjungi Abdi Sumarno yang merupakan anggota dari Persaudaraan Media Online serta wartawan unit poldasu yang juga salah satu wartawan media online, Kamis (20/7/2023) di Jalan Gelatik 8 Perumnas Mandala Deli Serdang.


Andi bersama Darwin melihat keadaan Abdi yang saat ini sedang pemulihan karena akibat kecelakaan tabrakan yang terjadi di Jalan Panglima Denai Medan, Senin tanggal 17 Juli 2023 ketika sedang menuju satu tempat untuk melakukan liputan kegiatan jurnalistik.


Kondisi Abdi saat ini tangan dan kaki mengalami luka lecet serta memar pada bagian pinggang yang mengakibatkan harus memperbanyak istirahat dan konsumsi obat agar dapat segera sembuh.


Andi menyampaikan,"Tentunya sebagai sesama rekan dan saudara kita harus memberikan perhatian terutama kecelakaan terjadi pada saat beliau sedang akan menuju suatu tempat melakukan liputan, Karena menjadi seorang jurnalistik itu tidak mudah dan harus memiliki konsistensi dan komitmen terhadap pekerjaannya", jelasnya.


Selanjutnya Andi menambahkan," semoga pak abdi lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas kembali seperti biasanya," tutupnya.


Dalam kesempatan yang sama Abdi beserta keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan persaudaraan Online Andi S.kom., S.H., M.M, dan bapak Darwin yang sudah meluangkan waktunya untuk menjenguknya, "terimakasih doanya dan bantuannya, kami sekeluarga tidak dapat membalas, hal ini kami serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga budi baik Bapak  sekalian, dibalaskan berlipat ganda,Aamiin", ucap Abdi.  


Junaidy/88News

Baca Juga

Berita Terbaru