Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus Kukuhkan Tim Satgas Anti Narkoba -->

Sponsor

Kalapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Theo Adrianus Kukuhkan Tim Satgas Anti Narkoba

Admin
Kamis
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.md.IP., S.H., M.H mengukuhkan Tim Satgas atau Relawan Anti Narkoba pada Lapas Kelas IIA Binjai


Binjai | 88News.id : Dalam rangka aksi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.md.IP., S.H., M.H mengukuhkan Tim Satgas atau Relawan Anti Narkoba pada Lapas Kelas IIA Binjai, Kamis (20/07/2023).


Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai, Apel Sore yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Tim Satgas Relawan Anti Narkoba ini turut dihadiri pejabat Struktural Eselon IV , V serta JFU dan JFT Lapas Binjai.


Setelah memasangkan Rompi P4GN Lapas Binjai kepada Ka. KPLP , Pariaman Saragih dan Kasi Adm. Kamtib, Serikat Sembiring, Kalapas Binjai menyampaikan,” bahwa pada hari ini kita melaksanakan pengukuhan anggota P4GN, saya harapkan Satgas P4GN ini dapat melaksanakan tugas kewajibannya dengan baik dengan kompak dan penuh dengan semangat solidaritas, baik itu melaksanakan deteksi dini seperti penggeledahan di P2U , Layanan Kunjungan baik terhadap barang maupun badan,” tegas Kalapas.


“harapan saya Lapas Binjai ini bisa terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga tidak ada korban berjatuhan , sebelum banyak orang yang terkontaminasi marilah kita melakukan pencegahan,ingat lebih baik mencegah daripada mengobati,” ungkap beliau.


Tujuan kegiatan ini untuk memaksimalkan Implementasi program serta mendorong dan meningkatkan peran aktif relawan dalam pelaksanaan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN).


Iwan S/88News

Baca Juga