Ilham Harahap, S.Ag Jemput Aspirasi Masyarakat Rawang Lama Dalam Reses III -->

Sponsor

Ilham Harahap, S.Ag Jemput Aspirasi Masyarakat Rawang Lama Dalam Reses III

Admin
Minggu
Foto: Ilham Harahap, S.Ag menyampaikan sambutan dalam Reses III di Desa Rawang Lama


88News.id | Asahan : Ilham Harahap Anggota DPRD kabupaten Asahan  dapil 7 melakukan kegiatan Reses tahap III  tahun 2023.


Dalam kegiatan Reses tersebut juga dihadiri Kepala Desa Rawang Lama, Suryanto, S.Pd dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Rawang Panca Arga, Minggu (9/7/2023).

 

Ilham Harahap  menyampaikan kepada masyarakat sudah kewajibannya menjemput aspirasi masyarakat Desa Rawang Lama, karena dari  desa inilah saya memulai meniti karier saya, ungkapnya.


"Saya sudah menjadi anggota dewan selama tiga periode, dan suara desa Rawang Lama lah yang lebih dari pada desa desa lain, dan saya memberi tahu kepada masyarakat bahwa saya  untuk kedepannya saya mencalonkan diri ke DPRI pusat", ucap Ilham.


Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Ilham menanyakan langsung kepada masyarakat apa apa  yang ingin di sampaikan, dimana  masyarakat menyampaikan adanya sarana rumah ibadah, perbaikan jalan yang rusak serta sarana pendidikan yang ada di Desa Rawang Lama.


Hasil rises ini di sampaikan oleh anggota DPRD kabupaten Asahan dari fraksi partai Demokrat Sebagai masukan dan akan di pertimbangkan.


Nurlen/88News


Baca Juga

Berita Terbaru