Beri Rasa Aman Warga, Polrestabes Patroli Skala Besar di Wilayah Hukumnya -->

Sponsor

Beri Rasa Aman Warga, Polrestabes Patroli Skala Besar di Wilayah Hukumnya

Admin
Jumat
Pelaksanaan apel dipimpin Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferymon, SH di Lapangan Merdeka Medan


88News.id | Medan : Beri rasa aman masyarakat di Medan, Kali ini Tim gabungan Polrestabes Medan  Patroli Skala Besar, dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.  


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK., MSi kepada wartawan, Jumat (7/7/2023) mengatakan,  menyita kepada anggota harus bersikap humanis dan apabila Jumat dengan pelaku kejahatan jalanan sikat habis. "Jangan takut kita berikan rasa aman kepada warga yang melakukan aktivitas di Medan, " paparnya. 


Kata dia, pelaksanaan apel dipimpin Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferymon, SH di Lapangan Merdeka Medan. Pelaksana kegiatan, Sat Brimobda Sumut,  Dit Samapta Polda Sumut Sat Lantas Polrestabes Medan, Sat Reskrim Polrestabes Medan, Sat Narkoba Polrestabes Medan, Sat Samapta dan Sipropam dan personel Sat Pol-PP Pemko Medan.


Sementara itu  Pimpinan Apel Kompol Ferymon, SH mengaku, ucapkan terima kasih bagi rekan-rekan yang sudah hadir terutama untuk pelaksanaan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). "Dalam melaksanakan tugas usahakan ada hasil dan kalau ada hasil bawa ke Polsek terdekat. Terakhir jaga kesehatan masing - masing hindari tindakan yang merupakan merugikan insitusi terutama diri sendiri, " tandasnya. 


MR/88News

Baca Juga