Beri Rasa Aman, Polrestabes Medan Gelar Sispamkota Antisipasi Begal dan Geng Motor -->

Sponsor

Beri Rasa Aman, Polrestabes Medan Gelar Sispamkota Antisipasi Begal dan Geng Motor

Admin
Sabtu
Sispamkota diawali dengan apel personel kegiatan Sispamkota di Polrestabes Medan


88News.id |Medan  : Polrestabes Medan menggelar kegiatan Sispamkota dengan patroli skala besar pada Sabtu (8/7/2023) malam hingga Minggu (9/7/2023) dinihari di Kota Medan. 


Kegiatan Sispamkota ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan maupun geng motor dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan saat akhir pekan atau weekend. 


Sispamkota diawali dengan apel personel kegiatan Sispamkota di Polrestabes Medan. Apel dipimpin oleh Kabag Log Polrestabes Medan/Pamenwas AKBP H Zonni Aroma, SH., MH.


Pelaksana kegiatan terdiri dari personel Satuan Fungsi Polrestabes Medan, personel Polsek Jajaran Polrestabes Medan, Brimob Polda Sumut dan Si Propam. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Log Polrestabes Medan AKBP H Zonni Aroma  menyampaikan kegiatan Sispamkota ini merupakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam untuk memberikan rasa aman pada malam hari. 


"Serta patroli gabungan (antisipasi) 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/genk motor), di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya. 


AKBP Zonni menyampaikan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Sispamkota, dan blue light agar rekan-rekan melaksanakan tugas dengan ikhlas,humanis dan simpatik dalam melayani masyarakat terutama menjaga keselamatan diri masing-masing.


"Kemudian malam ini kita fokus kegiatan dilapangan benteng silahkan juga nanti monitor kegiatan yang ada di Lapangan Benteng," ujarnya.


Mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini juga menyampaikan wilayah polsek silahkan patroli sesuai dengan beatnya masing-masing.


"Dan silahkan malam ini dipantau kegiatan masyarakat dan diputari tempat yang rawan  begal dan geng motor," pungkasnya.


MR/88News

Baca Juga