Personel Polsek Pancur Batu Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir -->

Sponsor

Personel Polsek Pancur Batu Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Terdampak Banjir

Admin
Senin
Personel Polsek Pancur Baru bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Muspika membantu masyarakat membersihkan rumah warga yang terkena dampak banjir


88News.id | Medan : Personel Polsek Pancur Baru bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Muspika membantu masyarakat membersihkan rumah warga yang terkena dampak banjir. 


Adapun lokasi rumah warga yang terdampak banjir bandang yakni di kawasan pemukiman bantaran sungai di J Garden Venue  Jl. Setiabudi Ujung, Kota Medan. Senin (1/5/2023). 


Kegiatan di Lokasi yang terdampak banjir dipimpin oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, Bhabinkamtibmas, Personel Pancur batu, Brimob, Koramil Sibolangit dan Muspika Kecamatan Sibolangit.


"Membantu masyarakat terdampak meluapnya Air Sungai di sekitaran Dusun IV Desa Bandar Baru Kec. Sibolangit Kab Deli Serdang," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite. 


Ia mengatakan selanjutnya personel Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat tetap tenang dan mengantisipasi luapan sungai menyusul. 


"Kami personel Polsek Pancur Batu tetap bersiaga di lokasi terdampar banjir," tukasnya.


MR/88News

Baca Juga