H.Fakhruddin Basytari, ST (Cik Abas) Bacaleg Partai Ummat DPRD Kota Medan Dapil IV Daftar ke KPU Medan -->

Sponsor

H.Fakhruddin Basytari, ST (Cik Abas) Bacaleg Partai Ummat DPRD Kota Medan Dapil IV Daftar ke KPU Medan

Admin
Sabtu

H.Fakhruddin Basytari, ST yang akrab dipanggil Cik Abas juga ikut meramaikan pendaftaran Bacaleg di KPU Medan


88News.id | Medan : Partai Ummat Kota Medan berserta Bacaleg dan seluruh Kader dan Simpatisan bersama sama menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan Jalan Kejaksaan No.37 Medan, Sabtu (13/05/2023).


Hadir dalam kebersamaan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil IV Kota Medan H.Fakhruddin Basytari, ST yang akrab dipanggil Cik Abas juga ikut meramaikan pendaftaran Bacaleg di KPU Medan.


Cik Abas sangat dikenal di Kecamatan yang menjadi Daerah Pemilihan IV Kota Medan. Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area sudah menjadi tempat sosialisasi Cik Abas selama ini.


Almarhum H.Ahmad Iskandar seorang pengusaha yang dermawan dan Hj.Siti Aminah alias Yu Tjai Kim seorang mualaf yang telah membangun Mesjid Amaliyah Jalan Panglima Denai No.63 Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas merupakan Orang tua kandung Cik Abas.


Masyarakat di Empat Kecamatan khususnya Kecamatan Medan Amplas sangat mendukung dan meminta Cik Abas untuk ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV ini.


Cik Abas akan membangun Kampung halaman sebagai lanjutan perjuangan kedua orang tua yang dermawan jika diijinkan Allah SWT menjadi Anggota Legislatif Kota Medan 2024-2029.


"Melayani masyarakat sebagai ladang ibadah di Kota Medan khususnya Dapil IV, memposisikan wakil rakyat ditempat yang sebenarnya yaitu sebagai pelayan masyarakat dan bukan dilayani masyarakat", tegas Cik Abas.


Tokoh Pemuda di Kecamatan Medan Kota juga ikut bersama-sama menjadikan Cik Abas menjadi Anggota Legislatif Kota Medan 2024-2029. " Jadilah mata dan telinganya masyarakat untuk membantu dan menerima inspirasi masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat pendukung Cik Abas", ucap Amri Daeng.


MR/88News



Baca Juga

Berita Terbaru