Wakapolrestabes Medan Pimpin Apel Serpas Pengamanan Malam Idul Fitri 1444 Hijriah -->

Sponsor

Wakapolrestabes Medan Pimpin Apel Serpas Pengamanan Malam Idul Fitri 1444 Hijriah

Admin
Sabtu
Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel Serpas (Pergeseran Pasukan) dalam rangka pengamanan malam Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Benteng


88News.id | Medan : Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel Serpas (Pergeseran Pasukan) dalam rangka pengamanan malam Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Benteng, Jumat (21/4/2023). 


Apel Serpas dihadiri Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferimon, para PJU Polrestabes Medan, Kasatpol PP Rahmat, Saripudin Irsan Dongoran Kadis Pertamanan, Izwar Lubis Kadishub Kota Medan dan lainnya. 


"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan serta kekuatan untuk dapat melaksanakan apel pergeseran pasukan ke ploting masing-masing dalam rangka Operasi Ketupat 2023 secara serentak di seluruh Indonesia," kata AKBP Yudhi Setiawan. 


Kata dia lagi, hal ini merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.  Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan perayaan hari raya Idul Fitri 144 H. 


"Pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat 2023. Personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, pramuka dan mitra lainnya," ujarnya saat apel.


MR/88News

Baca Juga