Tim Itwasda Polda Sumut Kunker di Polrestabes Medan, Kabag Ops : Pahami Fungsi Pengawasan -->

Sponsor

Tim Itwasda Polda Sumut Kunker di Polrestabes Medan, Kabag Ops : Pahami Fungsi Pengawasan

Admin
Jumat
Tim Itwasda Polda Sumut kunjungan kerja (kunker) dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Toba 2023 di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan


88News.id | Medan : Tim Itwasda Polda Sumut kunjungan kerja (kunker) dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Toba 2023 di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Jumat (28/4/2023). 


Bertempat di Aula Patriatama lantai II.  Kegiatan itu dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH., SIK., MSi. Dari Iwasa Polda Sumut AKBP Budi Pardamean Saragih SIK (pengawas), Kompol Jemson Sianturi, SH., MH, Kompol Rikson Sinaga, SH., MH Penata Tingkat 1 Wardianto (anggota).


Hadir juga  Kasatgas 1 - 6 dari Polres Langkat, Kasatgas 1  - 6 dari Polres Binjai, Kasatgas 1- 6 dari Polres Belawan, dan Kasatgas 1 - 6 dari Polrestabes Medan. 


Dalam arahan dan bimbingannya, AKBP Budi Perdamean Saragih  menyampaikan Operasi Ketupat  Toba 2023 dilaksanakan selama dua pekan.  Diharapkan kepada personel yang bertugas di lapangan memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh, 


"Upayakan selalu melakukan pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial," paparnya   


Kata dia, pelayanan maksimal dalam pelayanan penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Medan. 


Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Arman Muis  mengatakan,  kunker Tim Itwasda Polda Sumut dalam pelaksanaan Was Ops Ketupat Toba 2023 itu untuk memimpin, membina, mengawasi dan mengendalikan.


 "Kehadiran Tim Itwasda Polda Sumut juga untuk memberikan saran pertimbangan fungsi pengawasan serta pemeriksaan umum pada Polrestabes Medan dan Polres lainnya yang ikut bergabung di Mapolrestabes Medan. "Sangat baik mendapatkan arahan dari Tim Itwasda Polda Sumut dalam kunker di Mapolrestabes Medan, " tandas AKBP Arman Muis. 


MR/88News

Baca Juga