H+4 Lebaran, Kapolrestabes Medan Turun Atur Lalu Lintas di Jalur Wisata Medan-Berastagi -->

Sponsor

H+4 Lebaran, Kapolrestabes Medan Turun Atur Lalu Lintas di Jalur Wisata Medan-Berastagi

Admin
Selasa
H+4 Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.I.K., S.H turun tangan langsung mengatur arus lalu lintas di jalur wisata Medan-Berastagi


88News.id | Medan : Memasuki H+4 Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.I.K., S.H turun tangan langsung mengatur arus lalu lintas di jalur wisata Medan-Berastagi. 


Kehadiran Kapolrestabes Medan ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur wisata tersebut. 


Seperti diketahui, jalur wisata Medan-Berastagi mengalami peningkatan volume kendaraan saat masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


"Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur Wisata Berastagi tepatnya di Pospam Green Hill Jalan Jamin Ginting," kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Selasa (25/4/2023).


Ia menjelaskan personel Polrestabes Medan dan Polsek sejajaran dibantu dengan Polda Sumut juga telah mendirikan Pospam, dan Posyan di sepanjang jalur wisata Medan-Berastagi. 


"Kita juga mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelaikan kendaraan dan tidak saling mendahului," ujar Kombes Valentino. 


Turut hadir dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yakni WakaPolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.S.i, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M dan personel lainnya.


MR/88News

Baca Juga