Filantra Mobile Gelar Berbuka Puasa Bersama Dengan Anak Pantia Asuhan Namira -->

Sponsor

Filantra Mobile Gelar Berbuka Puasa Bersama Dengan Anak Pantia Asuhan Namira

Admin
Rabu
Acara berbuka puasa bersama (bukber) Filantra Mobile dengan Panti Asuhan Namira Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah


88News.id | Pandan :  Acara berbuka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu ajang berbagi dan berkumpul bersama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Filantra Mobile yang bertepatan pada tanggal (17/04/2023). Mereka berbagi kebahagiaan dengan Panti Asuhan Namira Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB.


Dalam rangkaian acara buka puasa ini juga dilakukan dengan Kegiatan Borong Dagangan UMKM Untuk digunakan Sebagai Menu Buka Puasa di Panti Asuhan. makanan, kue, minuman serta kurma untuk dimakan pas berbuka.


Buka Puasa ini dilaksanakan pertama kalinya di Kabupaten Tapanuli Tengah tepatnya di Panti Asuhan Namira Pandan . Dalam kesempatan kali ini kegiatan buka puasa bersama anak panti mengajarkan suatu hal tentang indahnya berbagi kepada sesama saudara muslim." Ucap Junaidi Syaputra Selaku Relawan Di lapangan.


Dalam Sambutannya Junaidi Mengungkapkan, Ini Untuk Pertama Kalinya beliau hadir Dipanti setelah sekalian lama meninggal kan panti.


"Tepat 20 Tahun yang lalu, ada seorang anak yang tinggal disini, tidur, makan, bermain bertahun tahun aktivitas nya selalu disini, setelah menamatkan diri dari Sekolah Dasar, dia keluar dari Panti, Perna terbesit didalam hatinya tidak mungkin sanggup melanjutkan pendidikan dikarenakan orang tua yang sudah tiada, Namun dia tidak perna putus harapan, gengsi tidak ada dalam kamus hidupnya, Pulang sekolah dia mencari botot untuk dijual dipergunakan untuk biaya pendidikan, singkat cerita dia berhasil tamat SMP, SMA dan Kuliah dengan berbagai macam drama. Kalian tau dia siapa? Tanya Junaidi kepada anak anak Panti.

Dia adalah orang yg sekarang sedang berbicara dengan kalian, ucapnya dengan emosional ".


lanjut Junaidi " Jadi Hadirnya Abang disini sekaligus memberi semangat kepada kalian semua, jangan perna putus asa tetap semangat rajin ibadah, doakan orang tuanya, terus berusaha insyaallah apa yang dicita citakan, akan terwujud ".


Sementara Wawan Selaku Perwakilan dari Yayasan Panti Asuhan Namira Pandan Mengucapkan Terimakasih Kepada Filantra Mobile Atas Buka Puasa yang dilakukan di Pantai Asuhan Namira, Semoga Filantra semakin maju.


Uda Piliang Selaku Pedagang Gerobak Mengucapkan “Kami merasa Bersyukur Atas Kegiatan yang dilakukan saat ini, Sangat merasa terbantu dengan acara Borong Dagangan UMKM yang dilakukan oleh Filantra Mobile, Semoga Kegiatan ini terus berkelanjutan dan dapat membantu UMKM lainnya".


Kegiatan Buka Bersama ini Dilanjutkan Dengan Shalat Magrib Berjamaah dan diakhiri dengan doa serta Foto bersama sebagai acara penutup.


Junaidi/88News

Baca Juga