Wartawan Senior Medan Pos Meninggal, Ketua Pewarta Datang Melayat dan Berikan Santunan Duka -->

Sponsor

Wartawan Senior Medan Pos Meninggal, Ketua Pewarta Datang Melayat dan Berikan Santunan Duka

Admin
Selasa
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH datang melayat ke rumah duka Wartawan senior di Harian Medan Pos H. M Nurdin (77) meninggal dunia,


88News.id | Medan : Wartawan senior di Harian Medan Pos H. M Nurdin (77) meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH datang melayat ke rumah duka di Komplek Perumahaan Setia Budi Vista Blok G 9 Jalan Lizardi Putra Medan Selayang, Selasa (7/3/2023) sore.


Diketahui almarhum meninggal dunia di RS H Adam Malik Medan sekitar pukul 14.00 WIB karena menderita penyakit komplikasi. Almarhum meninggalkan 5 orang anak dan cucu 13 orang.


Saat melayat ke rumah duka almarhum H. M Nurdin Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama Wapemred Media Online Pewarta. co Aswani Avid.


Terlihat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum ziarah terakhir sembari 'memanjatkan' doa di depan jenazah almarhum H. M Nurdin didampingi anak-anak almarhum.


Setelah itu, seperti biasanya bila ada yang tertimpa musibah kemalangan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan sembako dan uang santunan duka yang diterima anak almarhum.


"Saya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya almarhum H. M Nurdin yang dulu pernah satu kerja dengan saya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Menurut Pimpred Pewarta.co, takziah atau melayat ini adalah merupakan agenda rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. "Hari saya mengetahui ada wartawan senior di Harian Medan Pos wafat, maka saya takziah sekaligus memberikan sembako dan uang santunan duka," sebutnya. 


Diungkapkannya, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH.,SIK.,MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK.,MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko, SIK.,MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


MR/88News

Baca Juga